Wednesday 6 October 2010

Jika ini pertanyaan mu



Tepat seperti ketika seekor kelinci masuk ke dalam hutan, seketika muncullah Yesus menatap Judas dalam bayangan. Jika pun ini penyesalan, yang sebenarnya bukan yang diharapkan akan datang. memaksa untuk bersikukuh dengan pernyataan.
Dan sekarang aku pun tidak yakin akan ucapan ku. aku tidak benar-benar ingin berperang.
karena jika pun harus berperang, bukan aku yang menabuh genderang, dan juga bukan kau. hanya terjadi begitu saja...
Ya, aku baru sadar..
Tidak semudah kata maaf untuk menyampaikan rasa..., aah! aku tidak suka kata ini!
Dan kau pun sekarang adalah penentu maklumat..
Silakan saja...
Aku tidak mengharapkan hasilnya akan berbeda, tapi perasaan lega akan memenuhi telaga.
Sekedar kau tahu, karena mungkin kau tidak...
Aku telah memikirkannya sendiri...
Aku memang menyesal...
Jika seseorang pernah berkata; "terkutuklah dia dan buang ke dalam api, bagi nya yang kehilangan karena itu dosa!"
Aku berkata; "kutuklah dan buang aku!!"

Jika ini pertanyaanmu, maka tolong, lega lah...

No comments: