Thursday 19 November 2009

Monolog

Sekarang permainan apa lagi yang akan kamu mainkan?

Aku ingin memainkan sebuah permainan, dimana aku akan membuatmu jadi tidak berkutik dan mengakui kekalahanmu. Lalu aku akan tersenyum dan berkata pada diri ku sendiri; "aku menang!"

Hahaha, tak semudah itu. Coba saja. Satu hal yang perlu kamu ingat, ini bukanlah tentang kemenangan, ini adalah tentang kesempatan. Dan aku tidak akan memberikanmu satu pun kesempatan.

Oh ya?! Aku tak percaya. Lihat saja nanti.

Oke, Aku tunggu.

Yang aku perlukan hanya sebuah kesabaran penuh hingga akhirnya kamupun aku dapatkan.

Itulah masalah mu. Kamu tidak mempunyai kesabaran itu. Dan aku lebih jeli menilai situasinya.

Bagaimana jika kita coba saja?

Dengan senang hati.


Dan permainan petak umpet pun dimulai...




3 comments:

Bunga Istyani said...

WOW ! untung gue bukan org yang suka meng scroll layar kebawah ! ..

gak ketebak !

keren lah ini kalo jari gue jempol semua gue kasih ke elo sepuluh2nya ka ..

WOW !

a.k.a amonk said...

WAKAKAKKAKAKAKKAKKAKKAKA...
bukannya emang J****L semua?

tapi vielen dank..
kayanya klo masterpiece, cuman atu2 nya nih..
heueuuehee..

Bunga Istyani said...

sial -_-



ya jangan biarkan si marterpiece ini tergeletak sendirian doong ... kasi temen kek .. hehuehe